kios buka siang jam 14.00, tutup malam jam 22.00 (wib)

toko dimensi


harga & stock bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

( Status Barang Menunjukan Ketersediaan Barang )


Jumat, 12 Maret 2010

paket & cara daftar smart unlimited



































klik disini













Frequently Asked Question



Tentang Landing Site | Layanan Data Smartfren

1. Apa perbedaan Layanan Data Smartfren dengan layanan data lainnya?
Layanan Data Smartfren menyediakan ragam pilihan paket layanan data mulai dari layanan data unlimited "True Unlimited", layanan data berkecepatan tinggi yang berdasarkan volume pemakaian "Volume Based" hingga layanan data eksklusif yang menggabungkan keduanya "Postpaid Unlimited".
- Layanan Data True Unlimited merupakan layanan data yang benar-benar tanpa batas. Anda tidak perlu memusingkan lagi berapa banyak volume yang telah Anda gunakan dan dapat menikmati kebebasan menggunakan layanan kami sesuai masa berlaku yang Anda pilih.
- Layanan Data Volume Based merupakan layanan data yang menawarkan kecepatan tinggi sebagai keunggulannya. Bagi Anda yang tidak dapat menunggu untuk mengakses halaman web ataupun mendownload data dari internet, inilah paket untuk Anda!
- Layanan Data Postpaid Unlimited merupakan layanan data eksklusif bagi Anda yang menggabungkan antara unliimited dan juga kecepatan tinggi. Anda dapat menikmati kebebasan menggunakan layanan kami dalam kecepatan tinggi!


2. Apa yang harus saya lakukan agar dapat menikmati layanan data Smartfren?
Anda cukup mengaktifkan kartu perdana dari Smartfren atau menggunakan kartu Smartfren, Smart dan Fren yang telah Anda miliki dan silahkan melakukan pembelian paket layanan data pilihan dengan menekan *123*3 diikuti kode paket lalu OK/Call atau dengan sms kode paket ke 123 atau yang paling mudah adalah dengan mengakses data.smartfren.com.
Untuk pelanggan pascabayar cukup datang ke gallery Smartfren terdekat.

3. Paket apa saja yang dapat dinikmati oleh pelanggan prabayar dan pelanggan pascabayar?
Pelanggan prabayar dapat menikmati paket unlimited "True Unlimited" dan paket berkecepatan tinggi berbasis volume pemakaian "Volume Based".
Pelanggan pascabayar dapat menikmati paket eksklusif yang menggabungkan unlimited dan kecepatan tinggi "Postpaid Unlimited".


4. Apa yang dapat saya lakukan jika volume pada paket "Volume Based" saya telah habis sebelum masa berlakunya selesai?
Anda dapat melakukan pemberhentian paket layanan data dengan menekan *123*3*0 lalumelakukan pembelian kembali paket layanan data Smartfren lainnya sesuai pilihan Anda.

5. Apakah saya masih dapat mengakses internet ketika volume atau masa berlaku paket layanan data Smartfren saya habis?
Anda masih dapat mengakses internet ketika volume atau masa berlaku paket layanan data Smartfren Anda telah habis. Anda akan dikenakan tarif regular sesuai tarif dasar layanan data.
Keterangan lebih lengkap mengenai tarif dasar layanan data dapat Anda lihat di www.smartfren.com atau hubungi customer service.

6. Apakah yang dimaksud dengan bonus isi ulang 50.000?
Khusus pelanggan paket bundling data Smart dan Smart regular, Anda akan mendapatkan bonus layanan data sebesar 500 MB dengan kecepatan download up to 3.1 Mbps dan upload up to 1.8 Mbps yang berlaku selama 7 hari.
Bonus layanan data ini tidak berlaku untuk kelipatan. Setelah bonus habis, maka akan berlaku tarif regular sesuai tarif dasar layanan data.

7. Apakah yang dimaksud dengan FUP (Fair Usage Policy) harian?
Berbeda dengan layanan data lainnya yang menerapkan FUP bulanan, Layanan Data Smartfren menerapkan FUP harian yang menjamin kenyamanan Anda.
Fair Usage Policy adalah penyesuaian kecepatan akses yang dilakukan apabila pelanggan telah melewati batas volume tertentu dengan tujuan untuk menjamin kesetaraan kualitas layanan akses data bagi semua pelanggan Smartfren.
FUP harian artinya kecepatan pelanggan yang telah terkena FUP akan dikembalikan pada keesokan harinya.
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar